TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"


Bandung selalu menjadi tempat favorit banyak orang untuk dikunjungi, terutama ketika liburan. Rasanya aneh sekali kalo Bandung tidak ramai ketika liburan pasti kota ini selalu ramai padat dikunjungi banyak orang dari luar kota, banyak dari mereka menghabiskan waktu liburan nya untuk pergi ke Bandung entah itu untuk berkunjung ke rumah saudara mereka, atau sekedar menikmati tempat wisata, maupun menikmati kuliner yang ada di kota kembang ini. Bandung memang sangat terkenal dengan kulinernya, salah satu yang akan aku bahas tentang kuliner yang terkenal di Bandung adalah BELAH DOEREN.  
Tampak Depan

Tampak Samping
Belah Doeren ini merupakan salah satu tempat yang menyajikan berbagai olahan durian yang terbaik dan berkualitas, yang berdiri sejak bulan Maret 2013, dan sampai sekarang Belah Doeren terus berinovatif untuk memenuhi keinginan para pecinta durian. Bahkan, kuliner ini sudah menjadi oleh-oleh khas dari kota Bandung karena banyak orang dari luar kota bandung yang merasa tertarik untuk mencoba kuliner satu ini. Lokasi Belah Doeren ini sangat strategis, letak tokonya berada di depan jalan raya yang menurut aku sangat mudah untuk dijangkau oleh orang-orang yang ingin langsung menikmati olahan durian di Belah Doeren ini yang beralamat di Jl. Progo No 3, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk kalian yang membawa kendaraan, baik itu motor/ mobil jangan khawatir karena Belah Doeren menyediakan tempat parkir yang cukup luas, tanpa dikenakan biaya parkir.  

Pintu Masuk ( Foto diambil dari dalam ) 

Pertama aku masuk ke Belah Doeren ini langsung disajikan dengan aroma khas yaitu aroma dari DURIAN itu sendiri wow mantul! sungguh aroma dari durian nya menyejukan wangi banget guys, bikin kalian ingin segera memesan dan langsung menikmati olahan durian dari Belah Doeren ini.  


Antri disini ya guys untuk memesan 
Kasir

Pelayanan di Belah doeren ini sangat ramah, bagi yang pertama kali baru datang di Belah Doeren ini kalian akan diminta untuk mengisi form, mengisi form pada umum nya seperti nama, alamat, no handphone, dan email. Nah, email ini tujuanya nanti untuk mengirim struk pembayaran setelah kita memesan menu di sana, otomatis setelah kita memesan menu di Belah Doeren struk pembayaran akan langsung dikirim ke email. 

Menu Di Belah Doeren

Menu Di Belah Doeren 

Menu yang tersedia di Belah Doeren ini cukup banyak ya gengs, jujur aku suka bingung kalau datang langsung ke tempat ini, karena rasa nya ku ingin menikmati semua menu di Belah Doeren ini huhu. Untuk rasa olahan durian di Belah Doeren ini, menurut aku rasa durian nya masih kerasa bangeet lembut banget sama sekali enggak bikin eneg, bikin ketagihan.   

Chewy Mini

Salah satu menu yang aku pesan di Belah Doeren ini ( yang sempat aku abadikan ) karena menu yang aku pesan lain tidak sempat diabadikan hehe. Btw, chewy mini ini hampir sama dengan durian chewy choux yang didalam nya berisi soes durian, hanya saja chewy mini ini diatas nya terdapat tambahan coklat crunchy dan tentu ukuran nya lebih kecil karena namanya juga chewy mini harga nya juga lebih murah hanya Rp 35.000 ( 6 pcs ). 

Photobooth di Belah Doeren


Di tempat ini menyediakan photobooth, buat kalian yang ingin narsis-narsisan bersama teman-teman bisa banget karena photobooth nya kece banget. Belah Doeren ini juga tersedia toilet nya, selain itu juga ada mushola dan tempat wudhu nya, perlengkapan sholat juga tersedia hanya saja masih minim jadi untuk sholat disini kalian bisa bergantian. Tapi menurut aku, tempat ini udah paling asik untuk nongkrong bareng teman-teman. Karena biasanya kalau udah nongkrong bareng teman-teman suka lupa waktu ya gak sih ? jadi suka bingung ketika waktu sholat tiba, nah tempat ini bisa banget jadi pilihan kalian untuk nongkrong bareng teman-teman khususnya sesama penyuka durian. Untuk itu aku merekomendasikan banget buat kalian untuk menikmati olahan durian dari Belah Doeren ini  karena dijamin rasa nya nagih pisan, selain rasa karena tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong bareng teman-teman. 





Buat kalian yang di luar kota, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi jangan khawatir ternyata Belah Doeren ini menyediakan jasa delivery. Asik kan gengs, so kalian tetap bisa menikmati olahan durian ini  tanpa datang ke tempat nya langsung. Horaay!

Semoga informasi ini berguna, khususnya para pecinta durian.  

More Info
Instagram : @BelahDoeren
Website : belahdoeren.id

Terima kasih yang sudah membaca♥️
Salam durian lovers. Hihi








Komentar

  1. Aku pernah nyobain karena temen bawa itu. Nagih sih dureennya asli enaaak..

    BalasHapus
  2. Wah aku belum pernah ke belah doeren ini. Sebagai penikmat duren kayaknya aku wajib nyoba. Thanks for reviewnya yah

    BalasHapus
  3. Lihat review nya ini selalu menggiurkan ow chewy soes nya pengen

    BalasHapus
  4. Aku sih bukan pecinta duren cuma kayanya kalo suamiku dikasi tau infonya bakal langsung capcus deh hehe..

    BalasHapus
  5. Tempatnya lutuuuu..cerah gitu warnanyaaa mhehe
    Aku dh lama ga makan duren neev..boleh loh kalo mau kirim ke rumah😋

    BalasHapus
  6. kalo gasalah aku pernah beli belah doeren yg sup gitu nya deh, deuuh sumpah enak bangettt... pengen nyobain menu lainnya aahhh

    BalasHapus
  7. Bunda penggemar durian suka pakai bingit naach . . . ini keren kreatifitas tingkat tinggi

    BalasHapus
  8. Wah Tangerang bisa order delivery ya teh. Asiqqqq nih, soalnya keluarga di rumah pecinta duren garis keras hehe

    BalasHapus
  9. suka banget aku beli duren disii, enak banget dan fresh

    BalasHapus
  10. Hampir semua keluargaku suka banget duren kecuali aku hahah, kira-kira icip makanan di sini aku jadi suka nggak yah 😂

    BalasHapus
  11. Duuuh makanan ini sumpah deh hits banget penasaran jadinya hihi

    BalasHapus
  12. Aku baru tau ada tempat makan khusus menu durian di Bandung.. Pengen cobaaa jadinya

    BalasHapus
  13. Aduh, belah doeren ini emang menggoda banget. Buahnya asli, rasanya juga enak. Jadi mupeng. Huhu..

    BalasHapus
  14. duh aku suka banget ni makan duren di sini

    BalasHapus
  15. Wah varians nya banyak juga..blm pernah coba jd penasaran deh..

    BalasHapus
  16. Wah Jenis olahan durian selalu mengugah selera ya teh

    BalasHapus
  17. Aduduwhh, paling sukaa ama Belah Doeren ini, jadi kepngen dech malem2 ginii...

    BalasHapus
  18. Woww menarikk bangetttt kepengen dehh makan duren udh lama heheh

    BalasHapus
  19. Wah kayaknya enak ya, wajib cobain kalo ke Bandung!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI