REVIEW KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang sehat, untuk mendapatkan kulit yang sehat kita perlu banget melakukan perawatan yang baik ya girls, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cantik yang mampu meningkatkan kepercayaan dalam diri kita. Selain melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi makan-makanan sehat dan bergizi, serta rajin minum air putih, kulit juga perlu dirawat dari luar dengan menggunakan body lotion yang aman untuk kulit kita pastinya dengan bahan-bahan alami ya gengs. Di blog ku kali ini aku akan membahas tentang salah satu body lotion dengan kandungan berbahan alami, kira-kira apa produknya ?

Yappp ini dia Kaila Lightening Skin Care Body Lotion. 



Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini diperkaya dengan 8 Natural Essences yang membantu melembabkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit. Formula 8 Natural Essences yang terdiri dari Seawed ( Meregenasi ), Mocadamia ( Melembabkan dan menutrisi ), Calendula ( Melembutkan dan melembabkan ), Chamomile ( Melindungi dari iritasi ringan ), Wheat ( Melembutkan dan melembabkan ), Avocado ( Melembabkan dan meregenerasi ), JOJOBA ( Melembabkan dan menghidrasi ), Yam Bean ( Mencerahkan Kulit dan mencegah penuaan dini ). Selain itu, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion dilengkapi dengan UV Protection yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari yang telah teruji secara klinis ( Dermatologically Tested ), serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Dan Kaila Lightening Body Lotion ini juga dipadukan dengan keharuman buah-buahan alami yang menyegarkan, dengan memiliki 3 varian diantaranya Strawberry Passion, Melon Fantasy,  Pomegranate Bliss sehingga body lotion ini menjadi produk pilihan terbaik perawatan kulit cantik di setiap hari.

PACKAGING





Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini mempunyai kemasan yang lucu menurutku, pada bagian tutupnya yang atas terdapat tulisan press dimana ketika ingin digunakan dapat ditekan sehingga terlihat bolongan kecil yang berfungsi untuk mengeluarkan isi yang ada didalamnya tersebut. Kemasan kaila ini sangat ringan, sehingga gampang dibawa kemana-mana. Selain itu, produk ini mempunyai dua jenis ukuran, yaitu 100 ml dan 200 ml. Yang punya ku ini ukuran 100 ml ya jadi cocok banget buat aku bawa kemana-mana ketika bepergian. 

TEXTURE & SCENT




Tekstur Kaila Ligtening Skin Care Body Lotion kental banget, lembut, bewarna putih cerah bersih dan pastinya sama sekali enggak bikin lengket dan mudah meresap pada kulit. Ketika aku aplikasikan dikulit ku ( tangan dan kaki ) emang bener loh membuat kulit ku menjadi lembut serta lembab. Untuk aromanya, karena ini aku pakai varian yang strawberry, menurut aku wangi strawberrynya kerasa banget harumnya itu loh beneran nyegerin banget bikin fresh pokoknya. Sebenarnya varian lainnya yang sempat aku coba harumnya juga enak, tapi aku lebih suka wangi varian strawberry ini gak tau kenapa wanginya bikin fresh dan ceria aja gitu hihi. 


HOW TO USE 
Usapkan ke seluruh tubuh setelah mandi dan setiap saat diperlukan. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.


INGREDIENTS



Purifled Water, Glycerin, Paraffinum Liquidium, Propylene Gylcool, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Gylcol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, Sodium PCA, 2-amino-methyl-l-propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Pachyrrhizus Erosus ( Yam Bean ) Root Extract, Glycine Soja ( Soybean ) Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima ( Avocado ) Oil, Simmondsia Chinensis ( Jojoba ) Seed Oil, Lactic Oil, Potassium Sorbate, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare ( Wheat ) Bran Extact, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamommilla Recutita ( Matricaria ) Flower Extract, Focus Vesiculocus ( Seaweed ) Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.


PRICE
100 ml ± Rp. 22.000,- 
200 ml ± Rp. 34.000,- 


WHERE TO BUY ?
Online : Shopee
Offline : Borma, Watsons, Dan+Dan, Toserba Yogya, Griya dan lainnya. 


MORE INFO
Facebook : Kaila Natural
Instagram : kailanatural
Website : www.kailanatural.com


Recommendation :  YES ! Terutama untuk yang punya kulit kering, cocok banget yashh. 

Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Kalo di kandungannya sih 'kaya' banget ..udah sering liat produk ini tapi belum sempet coba sih. Mungkin kedepannya bisa...

    BalasHapus
  2. Ihhh aku juga pake ini dong, taoi yang melon. Haha. Enak wanginya..

    BalasHapus
  3. Waah recomen buat aku nih kebetulan kulitku kering. Dicoba ah kaila natural body lotion ini

    BalasHapus
  4. Slalu suka aku sm wewangian stroberi. Segeeeer rasanya. Btw kemasannya lucu kaya botol susu teh hhe.

    BalasHapus
  5. Lucu yang kemasannya. Kayaknya wnginya lembut deh kalo lihat dari warna kemasannya. Jadi kepengen nyoba

    BalasHapus
  6. Udah lucu-lucu aja nih skincare ya mirip yogurt gitu, jarang ada di minimarket ya harus ke watson dll

    BalasHapus
  7. Mumpung mau belanja bulanan ke toserba favorit aku alias borma mau masukin body lotion Kaila juga ah 😁

    BalasHapus
  8. Yuhuuuu awal bulan dapet racun baruuuu

    BalasHapus
  9. Enakk nichh wanginya, ku suka strawberry 😍

    BalasHapus
  10. Mencerahkan itu kalimat yang memberi kenyaman special apalagi pada kulit,au ya kapsn try try try kebayang lembab kulit bayi

    BalasHapus
  11. Harga nya aku tertarik nih! Jadi pengen beli segera apalagi aroma stroberi yang uwuwuw

    BalasHapus
  12. wangi strawberry..wait langsung membayangkan kesegaran niy

    BalasHapus
  13. Menarik bgt mau cobak apalagi ada stroberinyaa

    BalasHapus
  14. Wahh wanginya kesukaanku nih stroberi. Tertarik untuk cobain karena ku suka wangi stroberi hehe

    BalasHapus
  15. Kaila? Hm, kayanya aku baru denger deh. Urusan body lotion paling penting itu emang ga lengket ya, kapan-kapan aku coba deh

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu ada brand Kaila, aku seh jarang banget pakai body lotion

    BalasHapus
  17. Uda lama denger tentang Kaila ini tapi belom pernah cobain. Kayaknya kalo di daerah aku masih jarang deh offline store yang menjual produk ini.

    BalasHapus
  18. Ratjuuun si ini emang dari ingredients nya udah bagus banget ini, ntar deh mau di cobain kulit ku keringg banget soalnya

    BalasHapus
  19. lihat packagingnya sambil ngebayangin segernya strawberry ... tapi aku baru tau deh produk ini ... soalnya di bali aku belum pernah liat ..

    BalasHapus
  20. Wanginya agak stro mng atau yg soft gt beb? Jarang nih soalnya ada lotion yg aroma strawberry gini hehe jadi kepo kan

    BalasHapus
  21. Wahh lotionnya menarik huhu sayangnya aku jarang bgt pake, dirumah ada 3 awet ga abis"🤣

    BalasHapus
  22. Lotionnya ninggalin stain di baju nggak ya? Soalnya agak sayang kalo wangi tapi ada stainnya..

    BalasHapus
  23. Aku juga uda coba produk kaila, dan emg enak wanginya😍

    BalasHapus
  24. Waahh super menarik nihh.. penasaran sama baunya jugakk

    BalasHapus
  25. Belum pernah denger brandnya tapi tertarik buat nyobain karena kebetulan body lotion aku juga habis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI