REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI


Assalammualaikum teman-teman, udah tau belum nih kalau azalea itu  baru aja mengeluarkan produk barunya loh. Jujur saat tahu azalea mengeluarkan produk baru, aku antusias banget pengen banget nyobain produk barunya, karena setelah aku menggunakan produk dari azalea hair care yang menurut aku itu bagus banget, yaitu Shampoo dan Hair Hijab & Body Mistnya untuk menutrisi dan menyegarkan rambut sepanjang hari, khususnya yang berhijab itu solusi yang tepat banget pokoknya pake produk dari azalea ini. Dan bahagianya aku sekarang bisa nyobain produk barunya dari azalea YEHEEEEE…


Source : Doc.Azalea 





Jadi, hari minggu tanggal 31 Maret 2019 aku berkesempatan hadir ke Grand Lauching Azalea, eventnya ini dilaksanakan di Al Jazeerah Signature Middle East Restaurant And Cafe dengan tema Mehdi Day. 



Source : Doc.Azalea



Source : Doc. Azalea 


Source : Doc.Azalea 

Di event ini selain melaunchingkan produk barunya dari azalea ternyata ada workshop henna art juga, keren banget suka aku tuuuuu!!! Bahagianya makin bertambah karena di workshop ini kita juga bisa mempraktekan langsung di selembar kertas yang telah diberikan. 


Source : Doc. Azalea


Source : Doc. Azalea 




REVIEW PRODUK



Kulit menjadi bagian paling penting banget ya gengs untuk kita jaga, dan kini azalea melaunchingkan produk barunya, yaitu Skin White Series dan Zaitun Oil Series. Produk baru dari azalea ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang mempunyai masalah pada kulit, seperti kulit kering, kasar, pecah-pecah, yang dikhususkan untuk kulit pada bagian kaki, lutut serta siku. Dengan kandungan dari bahan-bahan alami dan halal untuk dipakai kapan saja, yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, pengobatan ala sunnah Nabi Muhammad sehingga dapat digunakan untuk perawatan kulit wanita Muslimah.

Skin White Series
Intensive Skin White HYDROGEL




Azalea Intensive Skin White Hydrogel mengandung Zaitun Oil & Aloe Vera Extract yang dapat membantu serta menjaga kulit agar tetap sehat dan lembab yang dikhususkan untuk permasalahan kulit  yang mudah kering seperti siku, lutut, dan kaki. Diperkaya  dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang dapat menutrisi kulit agar tetap sehat dan lembab, serta membantu dalam mengembalikan warna alami pada kulit.  Teksturnya gel lumayan cair, dengan aroma yang wangi banget yashh aku suka langsung menyerap dikulit, enggak bikin lengket sama sekali, dan enaknya lagi ada sensasi dinginya saat diaplikasikan pada kulit.
Cara Pakai : Oleskan pada kulit yang bermasalah, kemudian pijat dengan lembut hingga meresap, untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari secara teratur.


Intensive Skin White CREAM



Azalea Intensive Skin White Cream yang mengandung Zaitun Oil dan Shea Butter yang berfungsi untuk mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus, serta diperkaya dengan Rosehip Oil dan Vitamin B3 yang dapat membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah, sangat cocok digunakan untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah terutama pada kaki, lutut, dan siku. Dan juga bisa menghilangkan bau tidak sedap pada kaki. Teksturnya berbentuk cream yang lebih tebal dibanding dengan skin white hydrogel, creamnya yang lembut dan halus banget sehingga saat diaplikasikan pada kulit membuat kulit menjadi lembab dan halus tentunya, tenang aja teksturnya enggak bikin lengket ko, dan wanginya juga enak.
Cara Pakai : Oleskan pada kulit yang bermasalah, kemudian pijat dengan lembut hingga meresap, untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari secara teratur.



Zaitun Oil Series
Zaitun Oil with Habbatussauda Oil


Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dan Vitamin E mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kering dan kasar, sehingga menjadikan kulit tampak cantik dan lebih cerah secara alami. Teksturnya seperti oil lumayan cair hampir sama dengan minyak zaitun pada umumnya, dengan warna tekstur yang bening, enggak bikin lengket cuma untuk menyerap pada kulit membutuhkan waktu karena teksturnya yang oil itu.
Cara Pakai : Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh, baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.


Zaitun Oil with Rosehip Oil


Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit , menjadikan kulit tampak halus dan sehat bercahaya. Teksturnya seperti oil lumayan cair hampir sama dengan minyak zaitun pada umumnya, dengan warna tekstur yang bening dan aroma wangi yang khas dari rosehip oil membuat kulit menjadi lembab dan halus, enggak bikin lengket sama dengan zaitun oil habbatussauda oil, untuk menyerap pada kulit juga membutuhkan waktu karena teksturnya yang oil itu.
Cara Pakai :  Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh, baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.


HONEST REVIEW
Setelah aku menggunakan produk barunya azalea ini dengan kandungan berbahan alami, aku suka banget karena teksturnya yang terbilang ringan dan aroma yang wanginya enak, selain itu juga sangat praktis dan aman untuk digunakan setiap hari. Produk ini  sangat membantu, khususnya para Muslimah dalam permasalahan kulit. Walaupun hasilnya belum maksimal, karena untuk hasil maksimal itu memang membutuhkan waktu yang lama ya. Tapi sedikit cerita juga nih, pengalaman aku menggunakan produk barunya azalea ini. Jadi, dibagian jari telunjuk ku itu ada luka, nah aku pakein zaitun oil with rosehip oil yang manfaatnya itu membantu merawat bekas luka pada kulit, percaya enggak percaya bekas luka dibagian jari telunjuk itu lama kelamaan memudar, ini jujur setelah aku menggunakan produknya kurang lebih seminggu. Dan itu membuat aku semakin percaya dan bangga terhadap produknya azalea! Pokoknya produk ini reccomonded banget, kalian harus coba gengs.

Untuk azalea, ditunggu produk inovasi lainnya. Semoga semakin sukses, dan thanks for having meπŸ’—


More Info
Facebook : Azalea Beauty Hijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
Instagram : @azaleabeautyhijab


Diproduksi Oleh :
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang – Indonesia


Komentar

  1. Wah asik banget, kmren pernah jg bikin event di Medan nih. Seru..

    BalasHapus
  2. Banyak banget manfaatnya... Kebetulan nih aku ada bekas luka... Jdi bneran bisa ya memudarkan bekas lukanya... Beli ahh... Bisa di pake buat siapapun lgi kan

    BalasHapus
  3. Aku juga datang event azalea, tp yang di sby. Acaranya keren banget, ada ilmu mehndi yang sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  4. Aku liat di instagram launching azalea ini di instagram dna konsepnya cukup unik dengan gaya tinur tengah. Sepertinya aku mau incer yang rosehip oil karena eebagai antioksidan dan merawat bekas luka nih.

    BalasHapus
  5. Ada produk baru lagi dari Azalea ya. Dan ini bakal pas ama kondisi kulit kaki ku yg kering dan pecah2 ni hehe

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah pakai satupun produk dari Azalea.. sepertinya yg ini menarik

    BalasHapus
  7. Produk2 nya bagus untuk menutrisi kulit kering ya, cocok banget nih bagian siku dan kaki yg suka kering hehe

    BalasHapus
  8. Wah Eventnyaa ketjeh badai. Produk ini aku tertarik sama yang memiliki kandungan Zaitun sih. Tapi aku lebih suka susuan kursi di acara ini. Berasa di indiaaa hahaha

    BalasHapus
  9. Waahh.. seru banget. Kapan yaa ada event azalea di Pekanbaru .😁😁

    BalasHapus
  10. seru banget nih eventnya, hmm sayangnya aku gak berkesempatan buat ada di event azalea. Wow Zaitunnya bekerja dengan baik ya

    BalasHapus
  11. aku suka pakai minyak zaitun sebelum dan sehabis luluran. itu bisa bikin kulit lembab supple banget :D

    BalasHapus
  12. Wah penasaran pen coba produknya, belum pernah coba rangkaian apapun sih dari azalea. Btw seru bat eventnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"