REVIEW MASKER ORGANIK BY BEAUTY BOO


Aku termasuk salah satu orang yang suka banget maskeran, kadang kalo maskeran itu aku bisa dua kali dalam seminggu. Karena rasanya muka enggak enak aja gitu kalo enggak maskeran, kaya ada yang kurang gitu perawatan muka tanpa maskeran tuh. Jenis masker yang jadi favorit ku itu, jenis masker dengan bahan organik karena menurut ku sangat aman untuk digunakan sehari-hari, selain itu aromanya juga enak-enak.  Buat kalian yang sama dengan ku penyuka masker organik, cocok banget nih karena di blog ku ini aku mau mereview produk masker yang telah ku pakai selama kurang lebih seminggu.

REVIEW



Masker yang ku gunakan ini merupakan produk dari Beauty Boo, 100% homemade lohh jadi insyaAllah aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena menggunakan bahan-bahan organik atau alami.  

Kemasan










Kemasannya menggunakan bahan kertas seperti sampul tebal berwarna coklat yang dilengkapi dengan klip zipper lock sehingga saat ingin menggunakan atau tidak digunakan bisa dibuka dan ditutup kembali dengan mudah. Di bagian depan kemasan, terdapat label Beauty Boo dan jenis varian dari masker tersebut. Ukuran dari maskernya mini size, jadi hemat tempat banget nih.  


Aroma dan Tekstur







Karena masker yang ku pakai ini varian coffe, aromanya mirip sekali dengan kopi pastinya hanya saja menurut ku aroma kopinya tidak terlalu menyengat. Untuk teksturnya, kaya serbuk kopi tapi warnanya bukan kaya serbuk kopi hitam, lebih seperti warna kopi susu.

Manfaat
·         Mengatasai Jerawat
·         Mnegurangi Komedo
·         Menyamarkan Noda Hitam di Wajah
·         Memperbaiki Kerusakan Kulit
·         Mengangkat Sel Kulit Mati

Cara Pemakaian
Ambil 1 bungkus masker dan campur dengan sedikit air, jangan lupa terlebih dahulu bersihkan wajah, kemudian baru oleskan masker ke wajah diamkan selama 10 -15 menit, dan bilas dengan air bersih lalu keringkan wajah. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari satu kali dan akan lebih baik jika menggunakan kefir atau air mawar dengan keadaan dingin.

Harga
Rp 17.500,- / pcs
Harganya murah sekali, sangat ramah dikantong, khusunya kantong mahasiswa xixi.

Hasil Pemakaian
Kalo tadi di awal aku bilang aroma kopi tidak terlalu kuat, tapi setelah dibuat menjadi masker aroma kopinya cukup kuat. Setelah ku menggunakan masker organik dari Beauty Boo ini selama kurang lebih seminggu, yang aku rasakan wajah lebih bersih, glowing, dan noda-noda hitam seperti bekas jerawat atau beruntusan seketika memudar dan hilang senenggg banget dong karena tadinya aku sempet bingung gimana mengatasinya dan akhirnya setelah menggunakan ini hasilnya memuaskan untuk ku pribadis. Namun, untuk mengatasi jerawat, itu sendiri menurut ku belum hehe. Tapi sejauh ini aku suka banget dengan masker organik ini.

Kesimpulan
(+)    Menggunakan Bahan Organik
(+)    Banyak Varian
(+)    Harga terjangkau
(+)    Khasiatnya terbukti dengan baik   
(-)     Tidak ada cara pemakaian dalam kemasanya, serta manfaat dari masker tersebut sehingga harus  mencari tahu terlebih dahulu informasinya.

Repurchase
YESSSS!! Masker organnik dari beauty boo ini bagus banget, hasilnya cukup memuaskan. Akupun tertarik dengan varian lainnya, yang menurut ku jarang ada seperti varian sweet potato,  moringa, japanase, cinnamon.

Nilai
4,8 / 5

More Info
Instagram : beauty.boo_




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI