MARINA BEAUTY HANGOUT GOES TO BANDUNG





Holla sahabat bloggers, kali ini aku ingin berbagi pengalaman ku mengikuti Marina Beauty Hangout Goes to Bandung YEAYYYYY …

Jadi pada hari Sabtu, tanggal 02 Maret 2018 aku terpilih untuk mengikuti Marina Beauty Hangout Goes to Bandung tempatnya di Yellow Hotel, 23 Paskal Bandung dengan dresscode Pink Pastel & White. Seneng banget bisa terpilih mengikuti event dari Marina, padahal kalau diingat-ingat daftarnya itu mepet banget  tanggal 27 Februari 2018 tepatnya H-1 pendaftaran ditutup ku baru daftar hehe, tapi bismillah dengan kepercayaan diri semoga rezekinya.  Ohiya, jadi pendaftaranya itu dilakukan dengan membeli produk marina apapun yang menjadi favorit kita, waktu itu aku milih Hand & Body Lotion yang Marina Uv White Bright & Fresh aku suka banget sama wanginya dan beneran bikin fresh, setelah produknya dibeli itu struck pembelianya difoto dan dikirim ke @iradiobandung via whatshApp dengan review singkat dari produk yang sudah dibeli tersebut, dan disertai dengan data diri. Nah, keesokan harinya tanggal 28 Februari 2019 di siang hari aku dapat pesan via whatshApp yang isinya Selamat! Kamu terpilih. Seneng banget saat itu, Alhamdulillah. Karena yang terpilih untuk bisa mengikuti Marina Beauty Hangout hanya sekitar 30 orang saja, dan aku ternyata termasuk yang terpilih untuk bisa mengikuti eventnya Marina, Alhamdulillah. Yeayyy..

Btw, kegiatanya seru banget terdiri dari : 

Beauty Talkshow


Di talkshow ini menjelaskan step by step menggunakan produk marina, gimana sih stepnya ? simak dibawah ini yaappp …

Pertama, dengan menggunakan facial foam. Facial foam ini sangat penting loh untuk kita, karena tanpa kita sadari kulit wajah kita bukan lagi kulit bayi, jadi mencuci muka memang sangat penting untuk dilakukan apalagi setelah kita keluar rumah seharian pastikan debu-debu di luar sana menempel pada wajah kita ini, kalau dibiarkan yang ada efeknya wajah kita jadi bermasalah seperti timbul jerawat dan masalah lainnya yang kita sendiri enggak mau kan itu terjadi ? Nah untuk itu, sangat disarankan untuk menggunakan facial foam dan disini baru-baru ini produk marina ini mengeluarkan facial foam dengan 3 varian sesuai dengan tipe kulit wajah masing- masing. Diantaranya :
1.      Marina Uv White Healthy & Glow Facial Foam
Marina ini cocok dipakai untuk kulit wajah yang kering, dengan kandungan Pearl Nutrient Milk Protein dan Vit B3 & E yang dapat membuat kulit menjadi lebih sehat ternutrisi. 
2.      Marina Uv White Bright and Fresh Facial Foam
Marina ini cocok digunakan untuk kulit wajah yang normal, dengan kandungan alami Lemon, Mulberry, dan Vit. B3 yang dapat membuat wajah menjadi cerah dan segar.
3.      Marina Natural Skin Clear+
Marina ini cocok digunakan untuk kulit wajah yang berminyak dan acne prone, dengan kandungan teh hijau, daun mint, dan salicylic acid yang akan membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat.

Kedua, dengan menggunakan Marina Face Moizturizer Bright & Fresh yang memiliki manfaat, seperti melembabkan kulit di semua cuaca, mencerahkan kulit yang kusam, dan perlindungan optimal SPF 20 PA++

Ketiga, dengan menggunakan Marina Two Way Cake. Btw, Marina Two way cake ini mempunyai 4 shade : Natural, Ivory, Peach, Beige ( New Shade ) so bisa kalian sesuaikan dengan kulit wajah masing-masing ya, jangan sampai salah pilih shade ya gengs.

So, pada intinya sebelum penggunaan macam-macam skin care kita harus tahu dulu ya jenis kulit wajah kita itu seperti apa, karena terkadang yang menjadi timbulnya masalah pada wajah itu bukan produknya, tapi cara menggunakan produk tersebut sudah benarkah atau belum kita menggunakanya.


Demo Makeup & Makeup Challenge



Demo makeup bersama Nabila Bella cantik banget kaya barbie asli, di demo makeup ini Nabila lebih menjelaskan cara mengaplikasikan eyeshadow yang benar dengan warna yang lebih terang biasanya diaplikasikanya di kelopak mata dan kemudian untuk luaranya lebih ke warna gelap, kemudian shading, dan highlighter yang hasilnya tetep natural guys. Setelah itu, dilanjut dengan makeup challenge, jadi apa yang telah dijelaskan oleh Nabila Bella kita terapkan, dan disitu riweuh banget pokoknya cewek dikasih dandan dengan waktu sebentar duh kebayang pasti kalian ya HaHa, dan saat itu dipilih langsung 3 orang dengan makeup terbaik yang dipilih oleh Nabila Bella, eitss bukan aku pemenangnya, karena aku tak sanggup menyelesaikan tantangan dengan makeup buru-buru HAHAHAA.


Taraaa ini pemenang makeup terbaik, singkat cerita 3 orang ini dipilih karena menurut Nabila Bella masing-masing punya keunggulanya seperti dari kiri dia punya keunggulan eyeshadow yang diinginkan Nabila Bella cucok, kemudian yang kedua ( samping Nabila Bella ) shadingnya bagus apa yang telah diajarin diterapkan, dan terakhir karena highlighternya mantul banget. Selamaaaat untuk pemenang makeup terbaik. Walaupun ku enggak menang, tapi ku tetap bahagia karena bisa mengikuti event ini hihi. 



Lunch


Dan setelah kita melakukan makeup challenge waktunya makan. Btw disini aku lebih suka sama dessertnya, entah kenapa atau mungkin aku penyuka makanan manis jadi aku lebih suka banget sama dessertnya yang manisnya cukup dan lembut enak pokoknya hehe, kalau selera kalian gimana manis/ pedas/ asin ?


Movie Date


Terakhir, kita nontong film Dilan 1991 yeayyy seneng banget akhirnya ku nonton Dilan 1991 HaHa. Jadi di hari dilan itu aku pengen banget nonton film ini, tapi tiketnya kehabisan terus, dan mungkin Allah punya rencana ini melalui Marina aku bisa nonton film Dilan 1991, Alhamdulillah, Allah baik banget.  Btw, tentang film Dilan 1991 jangan ditanya, baperr pastinya. Kalian yang udah nonton gimana,  pasti baperkan ? Hayoo ngaku sajaaa ….



And, last ini hampers yang ku dapatkan dalam mengikuti Marina Beauty Hangout Goes to Bandung. Kalau ada yang penasaran dengan produk yang ku dapat ini, komen ya dibawah untuk ku review di blog selanjutnya ..




So happy!! Dapat kesempatan untuk mengikuti event ini, dapat pengalaman yang baru lagi dan bertemu teman-teman baru lagi, asik banget Alhamdulillah, thank you Marinaaaa …




Thanks for reading😊😊




Komentar

  1. Wah seru banget sih acaranya marina ini. Selain banyak info tentang kulit plus bonusnya bisa nambah temen dan nonton dilan pula. Seruu

    BalasHapus
  2. Senengnyaa bisa dapet ilmu tentang make up juga. Apalagi aku yg emang ga pernah bisa mengaplikasikan eyeshadow haha

    BalasHapus
  3. Waa seneng banget pastinya yaa bisa kepilih buat ikutan acara ini. Udah gitu bisa nonton film bareng pula πŸ˜ƒ aku kadang suka pake lotion marina, beli nya yg gede biar bisa share sama orang di rumah. Baik banget kan akutu 🀣

    BalasHapus
  4. asyiknya mbak...bonus terakhirnya itu loh..nonton film Dilan...aaaahh, mau donk

    BalasHapus
  5. wah acaranya menarik sekali beauty dan movie nya lumayan juga nice article

    BalasHapus
  6. Marina inget masa sekolah dulu hihi

    BalasHapus
  7. Aku baru tau kl marina itu lumayan lengkap. Aku taunya bedak sama lotionnya aja loh. Tapi umur segini masih mempan gak ya pake marina. HaHha.

    BalasHapus
  8. Marina kapan ya ke medan. Kayaknya diliat di atas aku cocok dama facial foam yang skin ckear. Btw aku udah pernah nyoba tow way cake nya. Kece banget dan ringan pulak. Wah ada nabila bella yang jadi pemateri.

    BalasHapus
  9. Kosmetik jaman SMP nihh hahaha. Menunggu acara Marina di Semarang, semoga soon diadain deh di Smg:")

    BalasHapus
  10. Wah acaranya seru banget kayaya. Lengkap banget... Dulu aku pernah pake lotion nya yg ada mulberry extract nya, dan emang bener sih aroma Lotion nya itu bikin freeeesh! Setelah baca review ini jadi pengen pake Marina lagu deh..

    BalasHapus
  11. Seru banget acaranya, ada beauty class, lunch, nonton dylan, goddie bag.....OMG

    BalasHapus
  12. Huaa.. seru banget acaranya. Abis itu movie date lagi. Senangnyaaazz

    BalasHapus
  13. Bedak marina yang compact powder favourite aku bebh. Kalo tang twc malah aku belom pernah coba. Tapi banyak yg blg bagus. Duuh seneng bgt ya kalo diundang event. Bisa kumpul sama yang seminat sama kita. Seruu

    BalasHapus
  14. Seru sekali acaranya teh, aku pun masih pakai marina handbody lotion sampai sekarang, kalau skincarenya aku belum pernah coba nih 😁

    BalasHapus
  15. Seru banget acaranya beb, marina ini brand yang murah tapi kualitasnya ga murahan

    BalasHapus
  16. Asik banget niiih acaranya. Aku juga nonton Dilan bikin rindu terusπŸ˜‹

    BalasHapus
  17. Wah.. Seru nih kayaknya acaranya.. Banyak mojang-mojang geulis nya lagi..

    BalasHapus
  18. asik juga nih ikutan acara gini. kalo di kota lain ada di mana aja?

    BalasHapus
  19. Seru yah acaranya. Marina produk legendaris hihi salah satu produk yg aku coba pas masa sekolah

    BalasHapus
  20. Seru ya amu juga dapet undangannya tapi ga bisa dateng

    BalasHapus
  21. wah event nya seru banget ya teh, udah mah bisa nambah ilmu serta skill make up natural, bisa nobar Dilan 1991 eh dapet hampers super cute itu juga. Congrats teh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI