Tampil Dengan Bibir Sehat dan Cantik By Zoya Cosmetics


Untuk penggemar jenis lipstik apapun pasti pernah ngerasain nih bibir kering dan pecah-pecah yakan ? aku sebagai pengguna lipstik juga merasakan hal seperti itu, apalagi di bulan puasa ini akibat dari kurang cairan dalam tubuh, sehingga menyebabkan kita mengalami dehidrasi akhirnya bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Enggak mau kan terlalu berlarut dengan masalah itu ? Nah, untuk mengatasi masalah pada bibir tersebut. Aku menggunakan produk zoya cosmetics, dengan rangkaian produk terdiri dari lip scrub, lip balm, dan terakhir lip paint.  Produk dari zoya cosmetics ini merupakan brand lokal yang sudah terbukti halal ya guys, jadi enggak perlu diragukan lagi.








LIP SCRUB
Summer



Packaging
Sumpah Zoya Cosmetics KEREEEEN banget sih menurut ku, bisa punya produk yang packagingnya lucu banget asli, bentuknya tuh kaya macaron gemassssh! dengan berbahan plastik, tutup dari kemasan ini rapat dan kencang jadi enggak usah takut tumpah isi scrubnya, selain itu juga kemasanya yang ringan dan enggak bikin ribet. Ohiya, lip scrub dari zoya cosmetics ini punya 3 varian, yaitu sugar, matcha, dan summer. Btw, yang ku pakai ini varian summer, dengan warna kemasan kuning soft. Di bagian belakang kemasan, terdapat POM NA, nomer batch, dan best beforenya, serta dibawahnya terdapat netto 8 g. 
Texture and Scent
Teksturnya creamy dengan warna dasar cream, scrubnya yang berwarna kecoklatan, ohiya scrubnya ini kecil-kecil banget dan teksturnya yang halus jadi gak bikin sakit sama sekali saat ngescrub di bibir. Scrub ini perpaduan dari butiran halus Apricot Seed, Shea Butter, dan Antioksidan Vitamin E untuk bibir terasa lembut, kenyal dan lembab. Aromanya wangi, bikin betah untuk scrubbing.
Used To
Ambil secukupnya, kemudian ratakan pada bibir. Lakukan gerakan memutar dengan lembut selama 1 -2 menit, lalu bilas dengan air atas lap dengan tisu hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan dua kali dalam seminggu.
Ingredients
Water, Mineral Oil, Prunus Armeniaca ( Apricot ) Seed Powder, Cetearly ( Alcohol, Glycerly Stearate, Polysorbate 60, Chondrus Crispus Extract, Palmitic Acid, Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, 1.2 -Hexanediol, Saccharum Officinarum ( Sugarcane ) Extract, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Sorbitan Stearate, Fragrance ( Parfum ), Hydroxyethyl Acrylate/ Sodium Acrloyldimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone, Carbomer, Caprylyy Glycol, Triethanolammine, Squalane, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Myristic Acid, Arachidic Acid, Lauric Acid, Butyrospermum Parkii ( Shea ) Butter, Oleic Acid, Tocopheryl Acetate.
Review
Karena lip scrub dari zoya cosmetics ini scrubnya emang kecil-kecil dan teksturnya yang halus banget, buat aku sendiri kurang untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Tapi, untuk membuat bibir terasa lembut, kenyal serta lembab aku merasakan hal itu, dan itu emang benar banget yang aku rasakan, cocok ku suka.  


LIP BALM
Grape



Packaging
Kemasanya berbahan plastik, dengan ukuran mini netto 6 gr. Pada kemasan tutupnya, terdapat label ZOYA Cosmetics dengan gambar anggur, karena varian yang ku pakai ini grape jadi identik banget kemasanya dengan warna ungu. Lip balm grape ini sebagai pelembab bibir dengan formula khusus dari grape seed oil yang dapat merawat bibir agar tidak kering, menjaga kehalusan, serta kelembutan kulit pada bibir.
Testure and Scent
Tesktur lip balm dari zoya ini lembut banget, dan wanginya enak, manis.
Ingredients
Petrolatum, Triethylhexanoin, Microcrystalline Wax, Diisostearly, Malate, Methy! Hydrogenated Rosinate, Mineral Oil, Ceresin, Paraffin, Polyethylene, Fragnance ( Parfum ), Acetylated Sucrose, Distearate, Hydroxystearic Acid, Polyglycerly-2 Triisostearate, Tocopheryl Acetate, Glycerly Caprylate, Capryly Glycol, Polyglycerly-2 Diisostearate, Vitis Vinifera ( Grape ) Seed Oil.
Review
Lip balm dari zoya cosmetics ini, apalagi dengan varian rasa grape yang aromanya enak dan manis ku suka banget. Karena aku menggunakanya sebelum pakai lipstick jadi membuat bibir lebih nyaman, terasa lebih halus dan tidak kering,


LIP PAINT
Pure Red


           
Packaging
Kemasanya berbentuk tabung silinder yang ramping, berwarna putih dengan berbahan dasar plastik, pada bagian badan lipstik berbahan kaca tapi masih terbilang aman, dan di bagian bawahnya terdapat warna lipstiknya jadi memudahkan untuk mencari tahu warna pada lipstiknya seperti apa. Sebenarnya, untuk lipstick dengan kemasan bewarna putih gini sudah pasti lama-kelamaan akan buluk dan menjadi kotor, tapi sejauh ini aku suka dengan kemasanya karena bahanya terbilang kece dan aman untuk dibawa kemana-mana. Pada applicator zoya cosmetic ini aku suka banget, karena bagian gagang aplicatornya yang dibuat lurus dan sedikit dibengkokan lebih panjang untuk pengaplikasikan di bibir, jadi nyaman dan mudah saat digunakan.
Texture, Scent and Colour
Teksturnya liquid dan ringan banget saat digunakan, enggak bikin lengket serta enggak bikin kering di bibir karena mengandung shea butter. Aroma dari lipstiknya itu kaya wangi vanilla. Untuk warna dari lipstiknya sendiri, karena yang ku dapat ini varian pure red jadi jelas sekali warnanya itu merah yang lumayan terang tapi enggak terang banget sih hhe, untuk digunakan sehari-hari hanya saja aku kurang pede karena bukan tipe aku banget menggunakan warna merah seperti ini, tapi kalo digunakan seperti pergi ke pesta di malam hari warna ini bagus untuk digunakan.
Ingredients
Isododecane, Talc, Microcystalline, Kaolin, Trimethylsilaxysilicate, Disosteary! Malate, Polyglyceryl-2 Triisostearate,Polybutene, Polyglycerly-2 Diisostearate, Pentaerythrity! Tetraisostearate, Propylene Carbonate, Butyrosperpum Parkii ( Shea ) Butter, Fragnance, Sodium, Dehydroacetate, Argania Spinosa Kernel Oil, Vitis Vinifera ( Grape ) Seed Oil.
Review
Untuk teksturnya yang liquid dan ringan saat digunakan di bibir, aku suka banget apalagi teksturnya dari lip paint zoya cosmetics ini sama sekali enggak bikin lengket, dan terbukti bibir enggak berasa kering kayak enggak pakai lipstik aja gitu, karena saking ringanya.


Semoga membantu kalian dalam mengatasi masalah pada bibir.


Where to buy
Website Zoya Cosmetics

Produced Exclusively for
ZOYA COSMETICS
Shafco Multi Tradingm PT
Jl. Rumah Sakit No. 139
Bandung – INDONESIA

Manufactured By :
Cosmax Indonesia, PT
Jakarta -  INDONESIA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT OLAHAN DURIAN TERBAIK DI BANDUNG "BELAH DOEREN"

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI