Jumat, 17 Mei 2019

Tampil Dengan Bibir Sehat dan Cantik By Zoya Cosmetics


Untuk penggemar jenis lipstik apapun pasti pernah ngerasain nih bibir kering dan pecah-pecah yakan ? aku sebagai pengguna lipstik juga merasakan hal seperti itu, apalagi di bulan puasa ini akibat dari kurang cairan dalam tubuh, sehingga menyebabkan kita mengalami dehidrasi akhirnya bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Enggak mau kan terlalu berlarut dengan masalah itu ? Nah, untuk mengatasi masalah pada bibir tersebut. Aku menggunakan produk zoya cosmetics, dengan rangkaian produk terdiri dari lip scrub, lip balm, dan terakhir lip paint.  Produk dari zoya cosmetics ini merupakan brand lokal yang sudah terbukti halal ya guys, jadi enggak perlu diragukan lagi.





Senin, 13 Mei 2019

REVIEW MASKER ORGANIK BY BEAUTY BOO


Aku termasuk salah satu orang yang suka banget maskeran, kadang kalo maskeran itu aku bisa dua kali dalam seminggu. Karena rasanya muka enggak enak aja gitu kalo enggak maskeran, kaya ada yang kurang gitu perawatan muka tanpa maskeran tuh. Jenis masker yang jadi favorit ku itu, jenis masker dengan bahan organik karena menurut ku sangat aman untuk digunakan sehari-hari, selain itu aromanya juga enak-enak.  Buat kalian yang sama dengan ku penyuka masker organik, cocok banget nih karena di blog ku ini aku mau mereview produk masker yang telah ku pakai selama kurang lebih seminggu.

REVIEW



Masker yang ku gunakan ini merupakan produk dari Beauty Boo, 100% homemade lohh jadi insyaAllah aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena menggunakan bahan-bahan organik atau alami.  

Silahturahmi Cantik dan Sehat di Milad Bandung Hijab Blogger 1


Assalammualaikum bloggers.. apa kabarnya nih ? Gimana puasanya masih aman dan lancar kan ? Semoga kalian selalu diberi kesehatan dalam menjalankan puasa ya aamiin .




Sedikit mau berbagi sharing nih tentang ku mengikuti event Milad Bandung Hijab Blogger. Jadi, Bandung Hijab Blogger ini baru saja berulang tahun ke-1 sebagai bentuk rasa syukurnya BHB mengadakan Member Gathering sekaligus silahturahmi dengan member BHB. Mungkin buat yang belum tau, apa itu Bandung Hijab Blogger ?   

Jumat, 03 Mei 2019

Mencegah Dehidrasi Saat Puasa, Simak Tipsnya


Assalammualaikum sahabat blogku gimana kabarnya hari ini ? enggak terasa ya, tinggal beberapa hari lagi kita memasuki bulan ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu kaum muslim.

Sudahkah ada persiapan untuk puasa nanti ?  

Kalau belum, pas banget nih kalian berada di blog ku. Karena di blog ku kali ini aku mau berbagi sedikit info untuk persiapan puasa nanti, siapa tau kalian butuh. Yukk disimak…



Source : Dokumen BVY

Jadi, seminggu yang lalu aku datang ke event komunitas Blogger Vlogger Yeppo di Blockchain Cafe, Jl. Kamuning No. 8A Bandung, dengan dresscode monochrome tema yang dibahas berkaitan tentang Sehat Cantik Saat Ramadhan. 


Mungkin diantara kalian ini pasti sering merasakan yang namanya cepat lelah, mood turun, sakit kepala yakan? itu semua merupakan dampak dehidrasi loh teman-teman. Dehidrasi bisa terjadi karena asupan cairan yang ada pada tubuh kita itu sedikit, gak mau kan saat puasa nanti mengalami dehidrasi ? untuk itu kita perlu nih menjaga cairan yang ada di dalam tubuh kita agar tetap semangat beraktivitas saat berpuasa.

Kamis, 11 April 2019

REVIEW PRODUK BARU AZALEA HALAL MASA KINI


Assalammualaikum teman-teman, udah tau belum nih kalau azalea itu  baru aja mengeluarkan produk barunya loh. Jujur saat tahu azalea mengeluarkan produk baru, aku antusias banget pengen banget nyobain produk barunya, karena setelah aku menggunakan produk dari azalea hair care yang menurut aku itu bagus banget, yaitu Shampoo dan Hair Hijab & Body Mistnya untuk menutrisi dan menyegarkan rambut sepanjang hari, khususnya yang berhijab itu solusi yang tepat banget pokoknya pake produk dari azalea ini. Dan bahagianya aku sekarang bisa nyobain produk barunya dari azalea YEHEEEEE…


Source : Doc.Azalea 





Jadi, hari minggu tanggal 31 Maret 2019 aku berkesempatan hadir ke Grand Lauching Azalea, eventnya ini dilaksanakan di Al Jazeerah Signature Middle East Restaurant And Cafe dengan tema Mehdi Day. 

Sabtu, 30 Maret 2019

Tips Memulai Blog | Sharing Session HBBV


Assalammualaikum bloggers.. 
Di blog ku ini aku mau sharing ilmu yang telah ku dapatkan di sharing session HBBV dengan tema How to start a blog. 



Jujur, aku baru banget bergabung di dunia blog masih banyak banget ilmu yang harus aku pelajari di dunia blog ini, dan pas banget banget saat itu komunitas HBBV yang aku ikuti mengadakan kegiatan ini, aku antusias banget dong untuk join kegiatan ini. Dan akupun langsung mendaftar dengan mengisi form yang disediakan. 



Sharing session ini dilaksanakan dari Komunitas Hijabers Beauty Blogger & Vlogger ( https://www.instagram.com/hijabersbeautybvlogger ) pada hari Minggu, 24 Maret 2019 via Whatshapp, dengan moderator oleh Ka Rini Wulandari, dan narasumbernya Ka Icha Amalia. 

Rabu, 06 Maret 2019

MARINA BEAUTY HANGOUT GOES TO BANDUNG





Holla sahabat bloggers, kali ini aku ingin berbagi pengalaman ku mengikuti Marina Beauty Hangout Goes to Bandung YEAYYYYY …

Jadi pada hari Sabtu, tanggal 02 Maret 2018 aku terpilih untuk mengikuti Marina Beauty Hangout Goes to Bandung tempatnya di Yellow Hotel, 23 Paskal Bandung dengan dresscode Pink Pastel & White. Seneng banget bisa terpilih mengikuti event dari Marina, padahal kalau diingat-ingat daftarnya itu mepet banget  tanggal 27 Februari 2018 tepatnya H-1 pendaftaran ditutup ku baru daftar hehe, tapi bismillah dengan kepercayaan diri semoga rezekinya.  Ohiya, jadi pendaftaranya itu dilakukan dengan membeli produk marina apapun yang menjadi favorit kita, waktu itu aku milih Hand & Body Lotion yang Marina Uv White Bright & Fresh aku suka banget sama wanginya dan beneran bikin fresh, setelah produknya dibeli itu struck pembelianya difoto dan dikirim ke @iradiobandung via whatshApp dengan review singkat dari produk yang sudah dibeli tersebut, dan disertai dengan data diri. Nah, keesokan harinya tanggal 28 Februari 2019 di siang hari aku dapat pesan via whatshApp yang isinya Selamat! Kamu terpilih. Seneng banget saat itu, Alhamdulillah. Karena yang terpilih untuk bisa mengikuti Marina Beauty Hangout hanya sekitar 30 orang saja, dan aku ternyata termasuk yang terpilih untuk bisa mengikuti eventnya Marina, Alhamdulillah. Yeayyy..

Tampil Dengan Bibir Sehat dan Cantik By Zoya Cosmetics

Untuk penggemar jenis lipstik apapun pasti pernah ngerasain nih bibir kering dan pecah-pecah yakan ? aku sebagai pengguna lipstik juga m...